Halo! Lagi cari jasa design interior, tapi masih ragu2 memutuskan?

Menurut pengalaman kami ada 3 ketakutan / kekuatiran utama yang menyebabkan klien ragu saat memilih jasa design interior yang tepat yaitu PQR.

Klik chat WA di sini langsung utk tanya2 kebutuhan design interior anda gratis 🙂

Apa itu PQR kami coba jelaskan dibawah ini:

1. Price (Harga)

Langsung aja to the point, harga memegang peranan penting dalam semua pengambilan keputusan dalam membeli sesuatu, apalagi untuk pekerjaan interior.  Pasti klien tidak mau membayar mahal untuk barang yang kualitas murahan.

Lalu apabila harga sudah masuk sesuai budget pasti ada beberapa customer yang merasa khawatir apakah harga yang dia dapat kemahalan atau tidak? Karena intinya semua orang tidak mau rugi dan maunya bayar semurah-murahnya tetapi bisa dapat barang sebagus mungkin.

Salah ngga? Nggak salah, wong saya juga begitu, tapi masalahnya kadang waktu kita terbatas dan kita capek untuk membanding-bandingkan harga antara satu suplier dengan suplier vendor lain, jadi harapnya bisa dapet langsung vendor yang cocok harga dan kualitas nya,

Karena kadang tuh calon klien takut sudah bicara panjang lebar mengenai kebtuhan dan keinginan dia namun setelah lama beberapa hari dihitung  harga nya jauh melebihi budget dan alhasil membuang waktu dan energi klien maupun si kontraktor. 

Yang paling benar adalah harga estimasi bisa diberikan dengan cepat dan segera jadi calon klien bisa segera memutuskan apakah estimasi harga penawaran nya kira-kira cocok atau tidak dengan budget si calon klien.

2. Quality (Kualitas)

Apakah si penyedia jasa bisa dipercaya?

Yang dimaksud bisa dipercaya disini adalah apa benar bahan yang digunakan adalah bahan yang berkualitas baik dan bukan bahan yang murahan?

Apa benar hasil pekerjaan bisa dikerjakan sesuai  dengan  perjanjian dan tidak akan terjadi pekerjaan “ditinggal” tengah jalan karena kontraktor nya kabur dan tidak bisa dihubungi.

Bisanya kontraktor model begini kerja dengan cara minta DP yang kecil lalu setelah dapat DP nya mereka kabur meninggalkan tanggung jawab mereka atau  mungkin terima DP dan dikerjakan asal.

3. Service (After Sales)

Harga sudah OK, pekerjaan juga sudah selesai hasilnya, tapi pas ada complain atau masalah tidak berapa lama setelah pekerjaan selesai, si kontraktor susah sekali dihubungi alias seolah olah lepas tanggung jawab.

Kalau cari tukang lain malah tambah runyam karena biasanya tukang yang baru belum tentu mau mengerjakan pekerjaan orang lain dan kadang juga belum tentu kualitas pekerjaan nya bisa sesuai yang kita inginkan.

Kami punya SOLUSI nya untuk menjawab pertanyaan dan keraguan anda.

Klik chat WA di sini langsung utk tanya2 kebutuhan design interior anda gratis 🙂

One Reply to “Halo! Lagi cari jasa design interior, tapi masih ragu2 memutuskan?”

Comments are closed.